Tentang Kami

TENTANG FASTRAVEL

FASTRAVEL adalah salah satu produk milik PT Bimasakti Multi Sinergi dimana masyarakat bisa membuka bisnis travel, agen tiket pesawat terbang, kereta api dan shuttle-bus dengan modal yang kecil dan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

FASTRAVEL bekerjasama dengan maskapai domestik Indonesia seperti: Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air Group (Lion Air, Wings Air, Batik Air), Sriwijaya Air, NAM Air, AirAsia Indonesia, KALSTAR Aviation, TRIGANA Air, Xpressair, TransNusa, kerjasama secara khusus dengan PT Kereta Api Indonesia, provider shuttle travel seperti DayTrans, Cipaganti, bimotrans, PO Kramatdjati dan lebih dari 7.000 jaringan hotel bintang di Indonesia dan Mancanegara.

Layanan FASTRAVEL yang bisa dinikmati oleh member antara lain: Layanan Reservasi Pesawat Terbang (FASTFLIGHT), Reservasi Kereta Api (FASTKAI), Reservasi Hotel (FASTHOTEL), Shuttle Travel & Tiket Bus (FASTRANS), Layanan Tour & Travel, Umroh, Reservasi Kereta Bandara (Railink), Paket Wisata dan lain-lain.

PT Bimasakti Multi Sinergi merupakan perusahaan berbasis IT dan layanan dalam industri Financial Technology (FinTech) di Indonesia, khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel yang terus berinovasi dan berkembang di sisi teknologi dan layanan, yang merupakan salah satu strategi perusahaan sejalan dengan dengan peningkatan bisnis FinTech di Indonesia khususnya.

Di bidang E-Payment perusahaan fokus pada penyelenggaraan dan pengembangan transaksi pembayaran elektronik dengan brand yang dikenal sebagai “Sentra Bisnis FASTPAY (FASTPAY).

Sentra Bisnis FASTPAY mempunyai 8 pilar layanan yang dapat dilakukan oleh masyarakat, dengan semboyan Indonesiakan Indonesia!, diharapkan lahir dan tumbuh pebisnis-pebisnis baru Indonesia yang mampu menghadapi pasar bebas ASEAN (MEA).

 

visi misi sentra bisnis fastpay

Visi & Misi

Visi

  • Menjadi pemain utama dalam industri Fintech di Indonesia khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel pada tahun 2021.

Misi

  • Menyelenggarakan layanan micropayment, e-commerce dan travel berbasis teknologi yang berorientasi pada kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.
  • Melaksanakan dan mengelola inovasi dalam sistem distribusi dan akses layanan micro-payment, e-commerce dan travel dengan harga kompetitif, berkualitas dan sesuai kebutuhan pasar.
  • Menyelenggarakan tata kelola perusahaan dan portofolio bisnis berdasarkan sistem manajemen modern yang unggul dan profesional.
visi misi sentra bisnis fastpay

Value

Corporate Culture: SMART (Solid, Market oriented, Assurance, Rapid, Totality)

Core Value: Credible, Competence, Care

Basic Belief: We Are The Winner

Key Behaviour: We Do The Best

Yuksz Sebarkan :