Cara Mudah Bisnis Tiket Pesawat

      No Comments on Cara Mudah Bisnis Tiket Pesawat

Anda pegawai di suatu instansi? ibu rumah tangga? fresh graduate dari suatu perguran tinggi? atau seseorang yang ingin mulai memiliki usaha sendiri? Bisnis tiket pesawat dan tiket kereta api dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk memulai bisnis secara mandiri. Bagaimana caranya?

Kesempatan untuk berwirausaha bisa datang darimana saja dan dalam berbagai peluang. Bisnis tiket pesawat dan kereta api sudah menjadi salah satu peluang emas untuk setiap orang yang ingin memulai bisnisnya sendiri. Banyak orang beranggapan bahwa bisnis ticketing ribet dan membutuhkan modal yang terbilang cukup besar.

Bersama Fastravel, bisnis tiket pesawat dan kereta api menjadi mudah dan hanya memerlukan modal yang kecil. Bisnis tiket pesawat dan kereta api Fastravel bisa dijalankan oleh siapa saja baik itu oleh seorang pegawai, ibu rumah tangga, mahasiswa yang baru lulus dan sedang mencar pekerjaan, atau anda yang sudah mulai ingin mendirikan bisnis sendiri.

Tidak perlu khawatir, inilah cara mudah bisnis tiket pesawat bersama Fastravel :

Registrasi

Untuk memulai bisnis bersama Fastravel, silahkan anda melakukan pendaftaran melalui website atau klik Registrasi untuk langsung menndaftar sebagai member Fastravel. Ada 4 pilihan untuk anda, mulai dari paket Fastpay – Fastravel – Silver – Gold. Informasi lebih lanjut silahkan klik disini.

Aktivasi

Setelah melakukan registrasi, silahkan anda melakukan aktivasi untuk dapat menggunakan hak member Fastravel. Sesudah anda melakukan transfer, anda cukup isikan formulir aktivasi pada website Fastravel.

Transaksi

Anda sudah menjadi member Fastravel sekarang! mulailah bertransaksi untuk meraih penghasilan hingga 20 juta perbulannya! Anda akan bertransaksi didukung oleh aplikasi FASTFLIGHT yang online realtime. Anda bisa melakukan booking dan issued sendiri.

Bagaimana dengan modalnya??

Cukup dengan Rp 350.000,- Anda sudah bisa memiliki bisnis tiket pesawat dan kereta api milik anda sendiri. Tidak perlu memiliki gedung, cukup di rumah dengan laptop/pc + koneksi internet + printer bisnis tiket pesawat dan kereta api sudah di tangan anda.

 
Yuksz Sebarkan :